Agar makin memikat konsumen, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membenahi Datsun GO dan GO+ Panca. Pembenahannya adalah pada sektor keamanan selain penyegaran tampilan luarnya. Kini setir sudah dibenamkan airbags. Kemudian untuk Datsun GO+ Panca memiliki varian baru yaitu T-Style sebagai varian tertingginya. Kali ini tampil lebih menarik karena ditambahi aerokit di bagian depan, samping dan belakang bodi. Untuk harganya, ia dibanderol Rp 115 juta.

Untuk promosi, PT NMI menyediakan program menarik selama IIMS 2015. Selain program angsuran terjangkau mulai Rp 1 jutaan, PT NMI juga menyediakan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan booking fee minimum Rp 2 jutaan.

Tidak hanya itu, turut diperkenalkan X-Trail edisi terbatas. Walau tidak mengalami perubahan besar, sentuhan baru di eksterior cukup membuat X-Trail menarik. Hanya tersedia 86 unit, dari sisi eksterior mobil ini diberi sentuhan baru di body kit dan knalpotnya. Sedangkan di kabin SUV seharga Rp 457,1 juta ini memiliki perangkat hiburan head unit baru dengan layar 8 inci lengkap dengan fitur DVD, sistem navigasi dan koneksi Bluetooth.

Trio Ford Makin Memikat

Sejak di lantai pameran IIMS 2015, konsumen sudah bisa memesan tiga produk terbaru Ford. Ya, ketiganya adalah New Ranger, New Focus, dan All New Everest. “Kami terus meningkatkan portofolio produk kami di Indonesia dengan memperkenalkan kendaraan dan teknologi kelas dunia terbaru,” ujar Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia. All-New Ranger hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 2.200 cc Duratorq TDCi 4 silinder 160 dk yang akan dijual mulai tahun ini.

Serta mesin diesel 3.200 cc Duratorq 5 silinder 200 dk. Double Cabin ini diklaim mampu mengarungi air hingga kedalaman 800 mm dan melewati medan off-road yang terjal. Pasalnya ground clearance mobil ini mencapai 230 mm. Yang menarik Focus. Ia menjadi mobil pertama Ford di Indonesia yang menggunakan mesin 1.500 cc Ecoboost. Mesin ini menawarkan peningkatan efisiensi bahan bakar dan perbaikan emisi yang signifikan.

 

Kategori: Otomotif