Dukung Tumbuh Kembang Si Kecil

pascal-edu.com – Berbahagialah Ibu, karena kita menjadi orang terdekat yang tahu kapan dan bagaimana momen-momen perkembangan Si Kecil terjadi. Menginjak usia 1 tahun, ketika Si Kecil baru bisa berjalan, dimulailah masa penjelajahan untuk memenuhi rasa ingin tahunya. Melangkah pertama kali tentunya merupakan Momen Wow yang ditunggu-tunggu. Abadikanlah momen Jelajah ini dengan merekam gambar atau mengambil fotonya. Bersyukurlah bahwa Si Kecil bisa mencapai momen berharganya, karena semua itu menunjukkan perkembangan otak yang baik.

Di tahap usia selanjutnya, Ibu akan mendapati lebih banyak momen mengejutkan, karena di usia 4 tahun bermunculanlah Karya demi Karya wow yang kreatif dari Si Kecil. Pupuklah terus kreativitas Si Kecil dengan cara mengenalkannya pada wawasan yang luas dan ima jinasi yang tanpa batas.

Menjadikan Si Kecil anak yang tumbuh dan berkembang optimal dengan segenap potensi kecerdasannya merupakan tanggung jawab kita sebagai Ibu. Karena itu berikan yang terbaik untuk mendukung tumbuh kembangnya. Frisian Flag menyediakan rangkaian nutrisi untuk tiap tahap tumbuh kembang Si Kecil:

– Frisian flag mama, minuman khusus ibu hamil untuk kebaikan janin dan mama.

– frisian flag jelajah, susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun dengan nutrisi sesuai untuk mendukung momen Jelajah wow Si Kecil, dan

– frisian flag karya, susu pertumbuhan untuk anak usia 4-6 tahun dengan nutrisi sesuai untuk mendukung momen Karya wow Si Kecil. Ayo Ibu, kita berikan nutrisi yang sesuai untuk mendukung Momen Wow Si Kecil.

Pentingnya gizi untuk si kecil harus diperhatikan karena hal itu yang membantu dan mempengaruhi tumbuh kembang si kecil. Dengan asupan makanan yang bergizi yang cukup dan aktivitas yang aktif semua tumbuh kembang si kecil akan berjalan dengan baik. tak kalah pentingnya juga perhatian orangtua (mama dan papa) juga harus lebih intensif. Karena di masa itulah masa yang menyenangkan untuk bermain dan mengajari berbagai hal untuk si kecil.

Dan ketika si kecil tumbuh di bangku pendidikan, tak ketinggalan pula berikan ia pelatihan berbahasa asing seperti bahasa inggris, perancis dan jerman di lembaga yang terbaik.