Kebanyakan Heatsink Fan yang beredar di pasaran memiliki warna brown copper atau silver alumunium. Berbeda dengan Enermax yang kali ini menghadirkan heatsink fan dengan nuansa warna yang berbeda melalui warna putih yang memang sangat jarang ditemukan di pasaran. Enermax ETS-T40-White Cluster memiliki warna putih pada seluruh permukaan body alumuniumnya. Warna putih pada Enermax ETS-T40-White Cluster adalah lapisan TCC (Thermal Conductive Coating) yang dapat membuat tranfer panas menjadi lebih baik serta memberikan lapisan anti oksidasi agar tidak berkarat.

Enermax ETS-T40-White Cluster menyediakan dua buah fan berukuran 120 mm untuk digunakan pada konfigurasi push and pull. Pada bagian body fannya terdapat ukiran khusus bertuliskan ENERMAX yang merupakan ciri khas enermax pada setiap produk heatsinknya. Kedua fan yang disediakan dilengkapi dengan LED berwarna yang semakin menambah kesan elegan. Sayangnya warna putih perlu perawatan ekstra karena akan lebih mudah kotor.

Paket penjualan yang disediakan oleh Enermax juga sangat lengkap untuk mendukung berbagai jenis socket motherboard yang tersedia. Proses instalasinya pun mudah berkat tersedianya bracket yang memiliki ukuran tidak terlalu besar dan dilengkapi dengan manual guide untuk setiap jenis socket motherboard yang digunakan. Enermax ETS-T40-White Cluster juga mendukung X-Socket Compatibility dengan ASUS ROG LGA1366 dan ASUS ROG LGA2011.

Pada pengujian menggunakan prosesor Intel Core i7-2600K di CHIP Test Center dengan hanya menggunakan satu fan, Enermax ETS-T40-White Cluster mampu menahan panas pada suhu 24-24 derajat celcius pada kondisi idle dan 45-52 derajat celcius pada kondisi full load. Sedangkan saat menggunakan dua fan, suhu yang diperoleh pada kondisi yang sama adalah 20-28 derajat celcius pada saat idle dan 44-51 derajat pada saat full load.